I’ts Your Song bebep :”>

Leave a comment

It’s a little bit funny
this feeling inside
I’m not one of those who can easily hide
I don’t have much money
but boy if i did
I’d buy a big house where
we both could live

So excuse me forgetting
but these things I do
see i’ve forgotten if
they’re green or they’re blue
anyway the thing is
what i really mean
yours are the sweetest eyes i’ve ever seen

And you can tell everybody,
this is your song
It may be quite simple but
now that is done
I hope you don’t mind, i hope you don’t mind
[- From: http://www.elyrics.net/read/e/ellie-goulding-lyrics/your-song-lyrics.html -]
that i put down in words
how wonderful life is now your in the world

If i was a sculptor
but then again no
or girl who makes potions in a traveling show
I know it’s not much but
it’s the best i can do
My gift is my song and
this one’s for you

And you can tell everybody
this is your song
It may be quite simple but
now that is done
I hope you dont mind, i hope you dont mind
that i put down in words
how wonderful life is now your in the world

ke-biasa-an denganmu

Leave a comment

seperti pagi yang indah, saat ku menantimu di sudut jalan itu.
sebuah jalan yg biasa,sebuah kejadian yg biasa.
tetapi tahukah kamu, semua ke-biasa-an denganmu sesungguhnya adalah anugrah untukku?

*dalam sebuah kesegaran pagi saat melepasmu ke ibukota…

Angel and Child

Leave a comment

God I want to thank you…

for sending an angel to hold that insecure child

God I want to thank you…

that child is frightening, but u sent a fighter angel for giving that safety feeling

then that child is smiling at peace…

God thank you, you have wipe out that child tears,confusion and his bad past with the angel wing

fly away to hold the moon and kissing the stars…

until the midnight come with a smile… a beautiful pink sweater smile… :”>

*hearUrStory…thx2understand…

Song from ur mom :)

1 Comment

First time I saw my son, I knew I was in love
Because he was the gift I got from somewhere up above
O wow, o yes, o joy, so joy right here in my arms
He looks at me, I can see he’s showing all his charms
Can’t remember what I do before I saw his face
But now he’s here and I can feel his amazing grace

Watching him play, somehow reminds me of myself
Once upon a different time when I was someone else
O me, o my, I feel so high every single day
O yes, o lay, my lord yea yea watching my son play
First time he’d walk detours I step in to a chance
I took his hand and then we start it likes dance
The first dance was so fine that I never will forget
He held my hand so tightly that I had start dancing yet

My love, my boy, my son, my joy always keep your glow
And know that love will be with you wherever you may go
And if something should fall apart somewhere down the line
Just tell me all about it and I will make it fine

I’d travel many roads before but somehow they were wrong
And sometime we find that life is just a simple song
Even the saddest songs ever human face
I will always keep my son in love’s magic place

Kamu Punya

Leave a comment

Siti Nurhaliza, kamu punya berbagai macam potensi di dirimu…

Kamu pintar berbicara, kamu gampang akrab dengan orang, kamu supel…dan segudang potensi yang lain.

Malam ini kamu telah mengingatkan dirimu sendiri sesuatu,

Bahwa perasaan takut, perasaan malu, perasaan rendah diri, semuanya hilang dibalik dorongan untuk mengaktualisasikan diri.

Malam ini kamu telah buktikan pada dirimu sendiri, bahwa kamu bisa berdiri dan bersinar terlepas dari semua perasaan inferior yang kamu miliki.

Siti Nurhaliza, aku tahu kadang kamu merasa kurang lengkap dalam hidupmu…

Tapi tahukah kamu, semua perasaan ketidakpercayaan diri itu tidak akan pernah menghalangimu untuk mewujudkan potensi terbaik yg ada pada dirimu…

Dan aku akan ada disini, menemanimu, memelukmu jika kau merasa lemah, juga bertepuk tangan keras2 saat kau memecahkan berbagai macam kepompong untuk menjadi kupu2 yang indah…berulang-ulang…

.

.

*night on some accoustic corner, wow…kakak…wow…u’re on stage now ^_^

jas hujan

Leave a comment

Galih baru balik dari rapat di lantai 3. Dia datang ke mejanya dan melihat sebuah jas hujan tersampir di kursinya. Entah kenapa berdesir rasa bahagia. Seperti angin yg berhembus sepoi-sepoi ketika gerah melingkupi.

Kemudian otaknya mulai merunut logika. Menelusuri rangkaian peristiwa yang berujung pada rasa bahagia yang menyiram hatinya. Siang itu ketika berpisah Aisyah membekalinya dengan sebuah jas hujan. Jas hujan itu yang menyelamatkannya di perjalanan. Dia teringat wajah Aisyah yg syahdu. Dan tiba2 tersungging senyum di bibir Galih.

Entah kenapa selip-selip bayangannya selalu ada di setiap aktivitas nya. Seperti ketika Galih harus berbicara di depan sekelompok besar orang. Sebelum dia maju, dia sejenak terdiam… lalu Doni disebelahnya bertanya:

Doni: kenapa kak, kok tiba2 diam?

Galih: uhmm… it’s nice (dengan pandangan mata setengah menerawang)

Doni: apanya yang nice?

Galih: rasa kangen ini… (sambil sedikit tersipu)

Doni: Subhanallah…

*in a beautiful morning, while your scent linger…

7 Tahun Menuju Mendut – Dewi Lestari

Leave a comment

habis pulang dari retret MMD di Brahmavihara Arama kemarin, trus jadi keinget dulu Dee pernah posting sesuatu ttg MMD di Mendut.

Jadi deh pengen baca2 lagi, nitip copas ya Dee 🙂 buat yg pengen baca artikel aslinya ada disini.

Klo ada yang pengen baca kenangan 7 hari MMD di Mendut bisa juga baca disini.

Barangkali inilah artikel dengan tingkat kesulitan paling tinggi yang pernah saya tulis, karena saya akan mencoba menuliskan sesuatu yang sudah pasti tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Semua yang saya tulis berikut ini ibarat setetes air laut mencoba menjelaskan samudera. Kendati terdengar sia-sia, mudah-mudahan upaya ini masih punya makna.

Selama tiga hari, berlokasikan di Vihara Mendut – Magelang, saya mengikuti Meditasi Mengenal Diri (MMD) di bawah bimbingan Pak Hudoyo Hupudio. Beliau, MMD, dan milis spiritualnya, sudah saya kenal sejak tujuh tahun yang lalu lewat internet, bahkan beliau pernah saya “todong” untuk membuat pengantar buku pertama saya “Supernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh”. Namun baru tahun inilah saya berkenalan langsung dengan Pak Hudoyo. Pertama, ketika kami sama-sama menjadi pembicara dalam diskusi tentang meditasi di Bandung bulan Februari lalu, dan kedua ketika saya menjadi peserta MMD angkatan ke-99 di Mendut.
More

Older Entries