Heeeii… udah baikan?

Aku ingin bercerita padamu tentang rintik hujan yang menyambutku di Jakarta kemarin.
Juga tentang tepuk tangan yang membuat hatiku meleleh di Bogor minggu lalu.

Aku ingin berujar tentang lagu indah yang kudengar dimacetnya angkot bandung, diiringi deras air dari langit.
Tentang capek dan pencapaian.
Tentang ketakutan dan menjalaninya dengan sepenuh kehidupan.

Tapi tahukah kamu, mulutku tersekat bila aku bertemu.
Runut logisku terbolak-balik dikacaukan senyummu.
Hatiku berdebar kencang ketika aku didekatmu *km dengar kan? :”>

Maka aku lebih suka mendengarmu berceloteh tentang hari2mu.
Menanyakan kabarmu dan membiarkanmu bercerita lama-lama tentang hal-hal yang kamu pikir dan kamu rasakan.
Sampai kemudian aku sadari, bahwa itu sebenarnya bukan keinginanku.
Itu adalah kebutuhanku…

.

*in a beautiful fresh day, when your morning voice resound in me :’)

selamat berkarya nona manis ^_^

