Cuddle: to put your arms around someone and hold them in a loving way, or (of two people) to hold each other close to show love or for comfort (Cambridge Advanced Learner’s Dictionary)

.

Maria, saat ini aku berada di pojok bandara. Sebentar lagi burung besi itu akan menerbangkanku menuju sebuah Pulau di Timur Jawa.

Ingatanku melayang kepada saat terakhir aku bertemu denganmu. Awalnya kita saling menceritakan kejadian-kejadian kecil di hari itu. Tentang polisi yang ngemplang pada saat menilang, tentang kerjaan, atau tentang jerawatmu. Jam berlalu sehingga kemudian kita berbagi tentang apa yang kita rasakan, apa yang kita pikirkan.

Kau tahu, ketika engkau takut, ragu dan kehilangan kepercayaan diri yang kuinginkan adalah berkata bahwa aku disini…akan tetap disini…bersamamu…

Aku ingin memelukmu dan berbisik bahwa kamu telah menjalani hidup dengan baik, sangat baik. Dalam perasaan kurang lengkapmu sesungguhnya kamu telah berusaha dengan giat dan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk semua yang didatangkan kehidupan kehadapanmu. Kamu berhasil survive selama hampir 25 tahun, bahkan pada masa-masa yang paling sulit sekalipun.

Tahukah kamu Maria, walaupun tidak banyak yang mengungkapkannya tapi kamu punya banyak orang yang yang menganggap dirimu amat berharga. Itu karena kamu spesial, kamu unik dan kamu istimewa.

Maria…Samar-samar aku masih mengingat bau tubuhmu, kemudian bibirku mengirimkan getar2 aneh namun indah seolah tak mau lupa tentang waktu-waktu yg kita habiskan bersama.

Seorang kawan berkata bahwa kemesraan yang paling dalam adalah ketika kata-kata tak lagi sanggup membungkusnya.

Dan diakhir perjumpaan kita, tak ada lagi kata yang sanggup aku gunakan untuk menggambarkan pandangan matamu yang bertaut dengan mataku. Semuanya terasa indah, bahkan ketika kita tak lagi berkata apa2. Hanya saling memandang, dan tersenyum.

.

*see Maria, time is always be a selfish runner when I’m with you. Cud we just cuddling for all day long without get interrupted by the time? wishing…still wishing…

Advertisements