aku bersyukur mengenang surabaya, termasuk tawa dan kesal di perjalanan dan foto session yg indah di masjid al-akbar

aku bersyukur mengenang malang, termasuk bingungnya mencari jalan dan tawa renyah seorang saudara

aku bersyukur mengingat blitar, hangatnya bercengkerama dalam suasana kekeluargaan, perahu prigi termasuk dua sesi pesta duren

aku bersyukur menghirup suasana jogja, pempek bu kamto, segigit lumpia dan dua buah rok batik yg memunculkan ayu seorang gadis jawa

aku bersyukur bisa mengantarkan senyum seorang sahabat menuju level hubungan yang lebih dalam di purworejo.

aku bersyukur atas janji yang kita buat.

aku bersyukur atas masalah yang bisa kita lewati.

aku bersyukur atas hangatnya malam di warung setiabudhi, tawa…tegang…dan kelegaan ketika seseorang tampil di panggung *psst…akuakanselaluadauntukberbagirasadinginditanganmu^^

aku bersyukur untuk sebuah senja diakhir hari yang fantastis (timbelgasibu,yoghurtcisangkuy,navbsm,baksobip,dan_imaji_vespa_diantara_pohon2_rindang)

senja yang berujung malam dimana aku dan kamu begitu dekat, begitu dalam, begitu mengerti tentang arti sebuah hubungan…

Bismillah…

—————————————————–

*Kebahagiaan ada setelah Rasa Syukur.

*Terima kasih telah membuatku mengerti, tanpa engkau berkata apapun…

*What a great Journey… :”>

