ayang said:
beibh… lagi ngapain?
aku sekarang lagi ada di sebelahmu
sorry ya…
aku lagi pengen nulis ajah
nulis tadi kamu udah ngebeliin aku pisang aroma buat buka puasa
truss… kamu kasih aku es lilin durian
huhuuyy… makasi ya beibh ^_^

*kan katanya kuantitas nulis lebih pentingjadi inih aku belajar nulis walo keliatannya ababil heuheuheu…

beibh said:
iya kembali kasih yang, seneng bisa ikut dapat berkahnya orang yang lagi puasa
* bener kan ngasih makan orang yang lagi puasa dapat pahala jg?:P

btw,aku uda tidur…
ha-ha-ha-ha

ayang said:
ngoroknya jangan keras-keras dong beibh,
kasian kucing tetangga baru sembuh dari sakit
nanti dia pingsan lagi loh mendengar teror ngorokmu…
ok beibh…
tapi walo begitu aku tetep sayang sama ngorokmu kok beibh…
kadang aku pikir itu juga representasi dari rasa cintamu kepadaku
*iki opo tooo…
*wes sing penting nulis dhisik yaaa…
*lanjut beiiibbhh… tarik maaang…

beibh said:
aih so sweet si ayang jadi pendengar setia ngorokkyuh, kapan2 klu ada waktu, peluang dan
kesempatan coba deh dengerin lagi.. tempo hari ambil nada dasar C aja, lain kali mo dicoba yang D.. stay tune sayangg ^^

btw, fyi ni yang. tolong ya yang diperhatikan tuh jng pas aku ngorok aja. coba tengok pulau2 di bantal ato gulingku itu. kira2 uda bisa bikin negara belum..
* menunggu opinimu… love u sayang

btw lagi, itu kucing tetangga emang dari dulu sakit2an. bentar lagi juga disate, g usah dipikiran… kucing aja g mikirn kamu ko yang, pikirn aku aja yaaa…
* g pengen di duain sama kucing… g terima
ayang said:
aku ngakak… sumpahh…
kamu rupanya sudah berguru banyak dari si poconggg ya beiibhhh
sama shitliciouuss…
ato jangan2 mereka yang berguru padamuh?

tapi gpp… aku akan setia mendengarkan ngorokmu
ngorok yang selalu nyangkut di hatikuh,
seperti aroma durian yang tertinggal
berhari-hari di rongga-rongga mulutkuh
*apa seh iniiiih… makin ga jelas ajah…

beibh, thx for today ya…
everyday is a new step isn’t
and I’m glad i’m having this step with you 🙂

beibh said :
hahah… sama, aku juga ngakak
* kaget sendiri bisa nulis kayak gitu, sesat yang menyenangkan ^^

definisi jorok jgn dicampur sama setia
kasihan yang setia disama2ain jorok
* aku bagian setia.. g terima dibilang jorok

iyaaa sama2 sayang
aku jga seneng kita sesat sama2, setidaknya ada temen..partner in crime 🙂

ayang said:
jangan jeduk-jedukin kepalaaaaaa
*tahan tahan aku nulis duluuuwww

beibh said :
g sengaja tauuu…. g niat pula
* cenut2.. diketawain
* terpuruk

ayang said:
ahahay… jadi punya ide buat topik besok
putri jeduk jeduk…
ok beibh?
aseek aseek aseek ^_^
ga nyangka, dari notepad bisa punya ide ke wordpress.
kyknya seru juga buat direalisasikan
jadi blajar nulis ayeey… ^_^

beibh said :
putri jeduk-jeduk? g gaul banget. dijamin g laku buat judul buku
* pikir2 dulu klu beneran dibikin judul buku,
rugi tanggung sendiri

ayey juga jadi bisa nulis hehe..
thanks ayang ^^

*thanks for lift me up, thanks for raise me up, thanks for doing your best to understand me(sebuahmalamdiantaracekikikkita)

