KLIA – First Coming

1 Comment

MyWifey,

Saat ini aku sedang berada di Nooodles,
Sebuah cafe yg menjual khusus mie di lt.2 KLIA

Di depanku, hanya berbatas kaca terdapat berderet2 pesawat sedang parkir
Dibingkai senja yang sedang menutup hari dengan kerlap-kerlip lampu.
Suatu saat kita akan makan bersama disini,
dan aku tahu kamu bakal suka melihat lampu2 itu.

Aku masih berusaha menyesuaikan dengan harga yang mengagetkan
dimana converter colokan yang biasa di Indonesia berharga 30rb rupiah,
disini 99RMB yang berarti 320rb rupiah.
kemudian makanan pun rata2 20RMB yang berarti sekitar 60rb rupiah.

Aku jadi ingat, di film2 luar angkasa.
ketika ada di sebuah terminal luar angkasa sana maka muncul makhluk2 aneh dari berbagai galaksi.
saat ini aku merasakan perasaan yang sama.
ada yg besar, ada yg kecil
kulit kuning, putih, hitam legam.
muka yang beraneka bentuk
bentuk hidung yg aneh2.
dan suami ndeso-mu ini kemudian dipaksa terbata2 memaksa mengucapkan kata2 dalam bahasa inggris waktu

menukarkan uang dan menanyakan menu.

Nanti malam, jam 23.55 aku akan kembali terbang menuju Amsterdam.
Entah apalagi yang akan aku temui disana,
tapi satu hal yg pasti aku akan selalu menyimpanmu di hatiku.

I’ll keep you posted…

———————————————————-

quick facts:

– Kuala Lumpur International Airport banyak toko Liquor lo… whisky, Jack D, wine dijual bebass. Bandara Soetta kalah tu:

– Banyak “lantai berjalan”, tadinya aku pikir enak bener orang2 disini dimanjain. Ga perlu jalan, tinggal berdiri ajah lantainya jalan sendiri. Waktu udah duduk, ngeliat ada orang jalan di lantai berjalan, efeknya kayak lari. Ternyata itu bukan bikin santai, tetapi buat jalur cepat. Oalaah :p

– Arsitekturnya di dominasi tiang2 pipa yang berkesan kokoh, ditambah kaca-kaca hingga keliatan futuristik. Terintegrasi dengan Desain Mall dimana toko oleh2, makanan dan lain2 bisa didapat dengan mudah. Harga premium tentunya, tapi tetep aja mau beli dimana lagi klo ga disini. Jadi intinya harga mahal tapi tetep laku :p

– Di bagian tengahnya ada “The Jungle” bundaran ditutup kaca yang berisi pohon2 tinggi. Mungkin maksudnya mau memadukan modernitas dan peduli lingkungan.

– Ada tempat ngecharge batre hape gratis. bentuknya kayak booth, bukan di colokin tapi batrenya dimasukkin ke dalem booth nya kayak mesin atm. idenya mengantisipasi yang ketinggalan charger kali ya. keren.

– Punya Aerotrain, kereta yg gada suaranya… jadi dari satu terminal ke terminal yg lain pake kereta ituh.

Bandara Bandung

Leave a comment

Baru pertama keluar negri.
Cupu juga di tiap point muncul pertanyaan: habis ini kemana?
Tadi dianterin ama Ibu, puput dan tentu saja my lovely wife 😉

Masih ninggalin permasalahan rumah, dan akte kelahiran.
Yah mudah2an lancar semuanya.

Ceumungguuddhh!!

*sentimental feeling arise and I saw tears. Let the emotion come up just to know that we still a human of love…

17 Sept 2011

Leave a comment

tgl 28

Leave a comment

Ternyata dikasih tiket tgl 28. Tadi barusan ke kantor imigrasi buat perpanjangan pasport. Eh malah dikasih tau ini masih 7bulan. Boleh di perpanjang kalau kurang dr 6 bln.
Maksudku biar nanti ga sah perpanjang di KBRI belanda.
Jadi sia2 deh nunggu dari pagi.
Moral of the story nya adalah: wake up earlier and prepare earlier :p
Kebanyakan males2an ni :p
Sekarang lg di BNI syariah ngambil token buat internet banking.
Humm… Cepetan beli forum ah, lambat jg nih ngambil keputusannya.
Soalnya resource financialnya belum terpetakan sih.

Tp lumayan jg ga usah perpanjang passport. Jd duitnya bs kepake buat yg lain hehe…

Buat myui, sabar ya… We come this far and I believe we can make it. CEumunguDH!! 🙂

catatan keuangan

Leave a comment

tampaknya keuangan makin semrawut saja.
dulu lebih rapi dengan quicken
coba deh balik lagi dicatet2 biar tahu ni duit larinya kemana aja :p

30 dan 17 sept

Leave a comment

Wishin u were with me at 17th and 30sept.